post image
KOMENTAR
Petugas kepolisian akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan remaja berusia 16 tahun Siti Habiba pada 16 September 2016 lalu. Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut ternyata kekasih dari korban sendiri berinisial ISL (20) warga Jalan Pasar IV Jati, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pelaku ditangkap petugas gabungan dari Polresta Medan dan Ditreskrimum Polda Sumut pada Rabu (28/9) dini hari tadi di kawasan Jembatan Fly Over, Medan Amplas.

"Penangkapan dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi mengenai keberadaan tersangka," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto sesaat lalu.

Mardiaz menjelaskan, dari pengakuan tersangka diketahui pembunuhan tersebut dilakukan karena motif sakit hati. Dimana tersangka menduga korban memiliki pacar lain. Kecurigaan ini mendorong niatnya untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Pada tanggal 16 September, tersangka yang sudah merencanakan pembunuhan menjemput korban dari tempat kerjanya pada salah satu perusahaan travel di Kawasan Batang Kuis. Kemudian korban dibawa ke TKP di Pasar IX Percut Sei Tuan, disitu korban dicekik dan setelah lemas diperkosa. Kemudian barang-barangnya diambil," ujarnya.

Untuk memastikan korban tewas, pelaku kemudian meninggalkan jasad korban didalam parit yang pada 2 hari berikutnya ditemukan oleh warga.

"Saat ditemukan kondisi jenazah korban sudah rusak," sebut Mardiaz.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal