post image
KOMENTAR
Ribuan anggota dan rekan juang IPK dari Sumatera utara, hadir dalam Pelantikan pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IPK Kota Binjai periode 2017-2022, dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (18/2) siang.

Pada pelantikan ini, Ketua DPD IPK Sumut, Basirun, didaulat untuk melantik Ketua DPD IPK Kota Binjai Samsul Tarigan dan Sekretaris Boniran SE, serta puluhan pengurus DPD IPK kota Binjai.

"Sebelum saya melantik kalian semua, apakah kalian sanggup mematuhi peraturan yang ada dan menjalankan AD/ART organisasi ini," jelas Basirun yang langsung dijawab "siap" oleh para ketua, sekretaris, serta pengurus DPD IPK Kota Binjai.

Di tempat yang sama, Walikota Binjai HM Idaham, juga mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD IPK kota Binjai yang baru saja di lantik.

"Semoga amanah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat bersinergi membangun Kota Binjai. Kita akan bersama memberantas narkoba di Kota Binjai ini," ucapnya.

Hiburan kesenian seperti Reog Ponorogo, menyanyikan lagu Mars IPK, sampai hiburan band ikut memeriahkan pelantikan DPD IPK kota Binjai.

Turut hadir dalam acara ini, Walikota Binjai, ketua DPRD kota Binjai, Kapolres Binjai, Dandim 0203/Langkat, Kajari Binjai, serta para SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah kota Binjai. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas