post image
Foto/Net
KOMENTAR

Supporter klub PSMS Medan, SMeCK Hooligan mengancam akan memboikot pertandingan Liga I PSMS Medan vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Ancaman ini disampaikan Sekretaris Jenderal SMeCK Hooligan seiring mahalnya harga tiket yang ditetapkan oleh pihak manajemen yakni Rp 40 ribu untuk tribun terbuka sebelah utara dan selatan. Kemudian tribun tertutup sebelah timur Rp 75 ribu. Kemudian tiket untuk tribun tertutup sebelah barat Rp 100 ribu dan tribun VIP sebesar Rp 200 ribu.

"Fasilitas yang tersedia di Stadion Teladan belum sebanding dengan harga tiket tersebut," kata Sekjen SMeCK Bani Gultom.

Namun begitu, SMeCK masih menunggu ada itikad baik dari pihak manajemen untuk mendiskusikan persoalan tiket tersebut. Karena pada pertandingan PSMS kontra PSPS Pekanbaru SMeCK juga diundang oleh manajemen terkait harga tiket yang mencapai Rp 30 ribu.

"Kita akan diskusi dengan manajemen. Karena ada kabar kita diundang dari manajemen untuk mencari jalan tengah," katanya.

Sementara itu Media Officcer PSMS Medan Bobi Septian yang dikonfirmasi
menganggap, harga tiket yang dipatok manajemen sudah sesuai. Apalagi ditengah kondisi PSMS Medan yang baru akan bangkit kembali di persepakbolaan Indonesia.

Meskipun punya sponsor yang banyak, manajemen mengaku belum bisa menutup kekurangan biaya operasional.

"Memang kita dapat dari sponsor. Namun itu tidak seluruhnya. Sudah kita kalkulasikan untuk pertandingan ini itulah tiketnya," ujarnya.

Manajemen juga menilai PSMS Medan VS Bhayangkara FC adalah pertandingan besar. Sehingga ada kenaikn harga tiket. Sementara untuk pertandingan biasa, harga tiket bisa saja berubah.[rtw/rmolsumut]

Jamu PSCG Ciamis, PSMS Medan Nyaris Dipermalukan

Sebelumnya

Pelatih PSMS Medan Ngaku Nyaman Tak Dikritik Soal Hasil Buruk Di Awal Liga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS