post image
Ilustrasi/Net
KOMENTAR
MBC. Seorang oknum perwira polisi berinisial FZ (41) diduga menembak mati adik iparnya berinisial JN (33) di Medan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Tirtosari, Gg Keluarga no 14, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. Namun informasi menyebutkan penembakan terjadi pada Rabu (4/4) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu pelaku yang disebut pernah menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan tersebut mengunjungi ibunya yang baru sakit. Pelaku kemudian ngobrol bersama ibunya dan juga adik iparnya di ruang tamu.

Diduga karena persoalan keluarga, tiba-tiba pelaku terlibat cekcok dengan ibunya dan menodongkan senjata api. Melihat hal tersebut korban yang merupakan adik ipar korban mencoba melerai. Naas, pelaku justru mengarahkan senjatanya ke arah korban dan menembaknya hingga tewas.

Disebutkan saat ini korban sudah menyerahkan diri ke Polrestabes Medan. Pihak kepolisian juga disebut masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.[rtw/rmolsumut]

Mantan Pemain PSMS Ini Meringkuk Di Penjara, Kasusnya Soal Syahwat

Sebelumnya

Jadi Kurir Sabu, Seorang Pria Diamankan Polres

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal