post image
Foto/uisu
KOMENTAR

Himpunan mahasiswa Agribisnis (Himahagri) UISU mengadakan acara LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa) I DPW I POPMASEPI dan Palm O'Corner Talkshow yang bertemakan Meningkatkan Rasa Persaudaraan Antar Mahasiswa Agribisnis dan Memperkuat kualitas Iman Ilmu Amal ke Popmasepian Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia di UISU pada 25 Juni - 29 Juni 2019.

Salah satu dari rangkaian acara selain Talkshow adalah lomba menulis artikel sawit dengan topik, "Kontribusi Industri Sawit dalam Pencapaian SDGs. Lomba ini diikuti oleh mahasiswa aktif (S1) se-Sumatera.

Terdapat banyak hadiah menarik jika mampu memenangkan lomba menulis artikel ini. Pemenang akan diumumkan saat acara Talkshow Palm OCorner pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Pembicara pada Talkshow tersebut salah satunya dihadiri oleh Direktur Eksekutif PASPI, Bapak Dr. Tungkot Sipayung. Serta Invited Speaker lainnya.

Untuk info lebih lanjut perihal pendaftaran hubungi hotline 0822-7486-8987 (Dimas) dan 0821-6820-7217(Fajar) serta email himahagri.uisu@gmail.com.[dar]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan