post image
Foto/Net
KOMENTAR

Gianluigi Buffon resmi kembali ke Juventus. Kembalinya sang legenda ini membuat kiper nomor 1 juve saat ini Szczesny langsung menawarinya untuk kembali mengenakan kostum nomor punggu 1. Tidak hanya itu, kapten Giorgio Chiellini juga bahkan menawarinya untuk kembali mengenakan ban kapten.

Tapi semua itu ditolak oleh Buffon. Dia tak ingin mengambil sesuatu yang sudah dimiliki pemain lain.

"Kiper utama adalah Szczesny dan kapten tetap Giorgio Chiellini. Saya berterima kasih kepada keduanya yang telah menawarkan nomor punggung dan ban kapten, tapi saya di sini bukan untuk mengambil apa pun, dari siapa pun. Tapi untuk memberi kontribusi," katanya pada laman resmi Juventus.

Lalu berapa nomor punggung yang akan dikenakannya bersama Juventus musim depan? Pemain yang pernah besar di Parma ini telah menentukan pilihannya. Buffon akan mengenakan nomor punggung 77.

Bahkan dia telah mencetak sendiri nomor punggung tersebut dalam acara peresmian Juventus Flagship Store di Milan, Kamis (4/7). Perkenalan Buffon sebagai pemain baru Juventus memang sekaligus membuka toko merchandise resmi Juventus tersebut.

"Nomor saya? Saya pilih 77, karena ada sedikit sejarahnya. Saya mengenakan nomor tersebut saat bersama Parma dan telah memberi keberuntungan. Karena kemudian saya pindah ke Juventus, jadi saya sangat menyukai nomor tersebut," pungkas Buffon. [dar]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga