post image
Net/Foto
KOMENTAR

Penampilan merupakan salah satu yang dapat mendukung rasa percaya diri kita saat di suatu atau kondisi tertentu. Bagi sebagian perempuan perut buncit adalah salah satu besar untuk penampilan menarik. Rasa tidak percaya diri dan minder menuntut banyak perempuan melakukan diet ketat dan olahraga lebih demi mendapatkan tubuh dengan penampilan yang ideal.

Bahkan tidak sedikit banyak peremuan merogoh dompet untuk membeli obat pelangsing demi mendaatkan perut yang ideal. Padahal perut buncit itu adalah akumulasi dari berbagai timbunan lemak yang berasal dari berbagai bahan makanan yang kita makanan setiap harinya, yang tentu saja tidak dapat hilang hanya dengan melakukan diet atau olahraga hanya dalam waktu yang singkat. Dibutuhkan proses yang panjang dan cukup disiplin untuk menghilangkannya.

Namun selama masa olahraga dan diet yang kita jalanin tersebut, kita bisa lho menyamarkan tampilan perut buncit yang kita miliki dengan beberapa trik mudah dan praktis berikut ini, dengan memanfaatkan beberapa pakaian dan fashion yang mampu menutupi kelebihan timbunan lemak di perut kita tersebut.

1. Gunakan Pakaian Oversized

Gunakanlah berbagai bahan pakaian baik itu kemeja, blouse atau kaos yang memilili ukuran lebih besar dan longgar terutama di bagian perut. Potongan baju yang longgar dikombinasikan dengan tali pinggang mungil di bagian atas perut akan membantu menyamarkan tampilan perut buncit.

2. Korset

Senjata paling aman saat berpakaian, korset merupakan benda wajib yang harus dimiliki bagi setiap perempuan. Pilih dan gunakan korset yang pas dengan ukuran tubuh terutama nyaman dipakai di bagian perut serta jangan lupa kenyamanan bahan kain pembuat dasar korset, yang mampu menyerap keringat dan tidak membuat gerah tubuh pastinya.

3. Pilih Atasan Yang Bercorak Ramai

Samarkan tampilan perut buncit dengan atasan atau busana yang dengan motif printed seperti corak bunga atau corak vertikal. Gunakan berbagai referensi yang ada di media sosial atau internet dalam melakukan mix and match saat berbusana yang tepat dan sesuai dengan suasana dan jenis acara yang ingin dihadiri.

Selain itu yang paling penting diantara ketiga trik di atas adalah rasa percaya diri yang ada dalam diri kita masing-masing, setiap perempuan cantik dengan tampilan karakternya masing-masing. Mau berpenampilan cantik dan sempurna bagaimanapun namun tidak memiliki rasa percaya diri maka aura yang terpancar dari diri kita juga keliatan ke orang lain yang melihatnya. Kamu adalah apa yang kamu pikirkan.[krm]

KOMENTAR ANDA