post image
Net
KOMENTAR

Fashion untuk dipakai saat bekerja harus menimbulkan rasa nyaman seharian. Jika menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu besar membuat tidak percaya diri, sehingga waktu akan terasa berjalan lebih lama. Pakaian yang nyaman juga akan membantu kita produktif dalam melakukan aktivitas.

Mencari inspirasi berbusana bukan lagi hal yang sulit, telah banyak selebgram dengan berbagai akun yang bisa kamu tiru fashionnya. Dengan demikian, kamu akan lebih percaya diri untuk menyelesaikan tugas di kantor. Fashion yang nyaman seringkai dikaitkan dengan Fashion Casual. Casual mampu menjadikan kesan santai tapi rapi atau santai tapi formal.

Berikut beberapa jenis pakaian Casual yang bisa kamu gunakan untuk ngantor:
1. Blazer
Kamu wajib punya blazer, baik yang warna ataupun motif. Kamu bisa gunakan kemeja atau kaus untuk dalaman. Sebagai outter kamu bisa gunakan blazer. Berpakaian seperti ini akan membuat kamu terlihat formal. Kamu juga akan percaya diri saat bertemu klien.

2. Kemeja Tunik
Kamu bisa menggunakan tunik untuk atasan dan menggunakan baggy pants sebagai bawahan. Pemanpilan seperti ini akan membuat kamu lebih rapi. Apalagi kamu memakai sepatu heels 3-5 cm. Kamu akan terlihat sepeerti business woman.

3. Blouse
Menggunakan Blouse polos akan memberi kesan nyaman buat kamu. Mix and match blose kamu dengan pants sebagai bawahan. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa match warna hijab kamu dengan flatshoes yang kamu pakai. Sehingga kamu bisa mnggunakan blouse polos putih dengan pantas berwarna gelap.

4. Rok
Mix and match kemeja dan rok panjang akan memberi kesan feminim. Jika kamu terbiasa menggunakan rok. Kamu masih bisa terlihat casual kok. Kamu hanya memadupadankan antara kemeja outter dan rok panjang. untuk lebih memberi kesan formal. Outter yang kamu gunakan bisa blazzer motif atau polos. Dan sedikit diberi sentuhan hand bag.

5. Sneakers
Sneakers telah banyak digunakan di berbagai kegiatan. Nyaman dirasa saat menggunakan sneakers menjadikan aktif dalam berbagai hal. Kamu bisa menggunakan outter dengan dalaman kemeja kemudian memakai sneakers dengan warna senada. Tampilan seperti ini akan memberikan kesan santai tapi formal.Sehingga look kamu akan terlihat seperti CEO muda.

Pekerja yang berpakaian Casual relatif akan menjadi lebih produktif. Hal ini karena saat menggunakan pakaian yang nyaman kita akan terlihat elegan dan percaya diri sehingga menimbulkan hal positif dari dalam diri. [dar]

Kuy! Cobain Style Hypebeast ala Mahasiswa

Sebelumnya

Style Pakaian Bagi Perempuan Mungil Berhijab

Berikutnya

KOMENTAR ANDA