post image
KOMENTAR

Tim Volly Putra Sumatera Utara berhasil mengalahkan tim tuan rumah Bengkulu pada pertandingan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X tahun 2019 di Bengkuli. Pertandingan yang digelar di Gedung Pemuda dan Olah Raga Kota Bengkulu tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Jumat (8/11) dini hari tadi.

Meski memanas, namun situasi pertandingan dan suporter tetap kondusif. Berlangsung dini hari, tetapi semangat pemain dan para suporter tetap menyala. Laga pun berhenti ketika tim volly Sumut yang dilatih oleh Syahrizal berhasil memenangkan pertandingan. Tim Sumut menang telak 3-0 (25-19, 25-19 dan 25-18) dan maju ke final. Tim tuan rumah tidak bisa berbuat banyak, mereka harus menelan pil pahit dan kalah di hadapan ratusan pendukungnya, yang memadati gedung pertandingan.

Usai pertandingan, Gubernur menghampiri dan menyalami para pemain tim volly putra Sumut, sembari mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh. “Selamat atas kerja keras kalian untuk Sumut, saya bangga. Semoga semangat dan kerja keras yang lebih lagi bisa kalian tunjukkan nanti di final. Harumkan nama Sumut, anak-anakku,” ucapnya.

Edy Rahmayadi berharap yang terbaik untuk tim volly putra Sumut yang akan memperebutkan emas berhadapan dengan tim volly Lampung. Laga rencannya akan berlangsung, Jumat malam (8/11).

“Istirahat, siapkan stamina untuk kembali bertanding. Kita semua harapkan yang terbaik dari kalian, jangan lupa selalu berdoa,” pesan Edy.

Mewakili salah satu pemain tim volly putra, Dandi Alhafid menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Kehadiran Gubernur, katanya, menjadi motivasi bagi tim Sumut untuk terus berbuat yang terbaik.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, didukung langsung oleh Bapak Gubernur. Menambah semangat kami saat bermain, mudah-mudahan kami juga bisa menang saat final, membuat bangga Bapak Gubernur dan masyarakat Sumut,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih tim volly putra Sumut Syahrizal mengatakan tim pelatih cukup puas meliat penampilan para pemain. “Walaupun bertanding pada jam yang kurang tepat, tapi anak-anak tetap semangat dan hasilnya cukup bagus. Mudah-mudahan di laga final, anak-anak bisa lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Untuk persiapan di final, ucap Syahrizal, akan terus memotivasi anak-anak asuhnya, untuk memberikan yang terbaik agar bisa memperoleh emas. Pemain yang akan bertanding di laga final Dandi Alhafid, Rafit Manjai, Sutan Harahap, M Iqbal, M Ihksan, Boy Arnes, Nanang Tri, Angga Pranata, Andi Aji, Rudianto, M Imam Ramadan, M Ardi. Pelatih Yuliandi, Budianto dan Syahrizal. [dar]

Arsenal Takluk Ditangan Liverpool

Sebelumnya

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Indonesia Siapkan 10 Stadion Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga