post image
Net
KOMENTAR

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah keluar dari kerajaan Inggris. Bukan hanya tidak tinggal di istana mereka benar-benar memilih untuk tidak menjadi bagian dari anggota kerajaan senior.

Keputusan ini berbuntut dengan pemindahan keberadaan patung lilin Meghan dan Pangeran Harry di Madame Tussaud London Inggris. Seperti dilansir Farah.id.

Museum Madame Tussaud mengeluarkan rilisnya terkait pemindahan patung dua sosok fenomenal itu. Dikatakan jika patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah diambil dari area keluarga kerajaan Inggris. Hal ini pun menambah drama keluarnya mereka sebagai Royal Family.

"Seperti semua orang di dunia, kami terkejut dengan berita bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan
 keluar sebagai anggota kerajaan senior. Mulai dari hari ini, patung Meghan dan Harry tidak ada lagi di set Royal Family," ungkap general manager Steve Davies.

Sebelumnya, patung Duke dan Duchess of Sussex ditempatkan di bagian khusus anggota kerajaan Inggris bersampingan dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Sedangkan di sisi lainnya, hadir patung lilin Pangeran William dan Kate Middleton.

Tapi kini belum jelas apakah patung lilin ayah dan ibu dari Archie tersebut akan benar-benar disingkirkan atau ditempat di area lain.

"Sebagai dua orang yang paling populer dan patung paling disukai mereka tentu tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London karena kami ingin melihat babak baru mereka," lanjut Steve.

Ini bukan pertama kalinya Madame Tussauds menyingkirkan sebuah patung lilin. Sebelumnya patung Cheryl juga sempat dicopot karena tidak 'relevan'. Pernyataan mundur  pasangan Harry dan Meghan disampaikan secara tertulis, baik lewat website pribadi mereka, juga lewat akun media sosial mereka pada Rabu (8/1).

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi

mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung keagungannya sang ratu," demikian isi pernyataan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. [dar]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb