post image
Net
KOMENTAR

Chen EXO berencana melangsungkan pernikahan. Hal ini membuat para fans EXO di Korea meradang, pasalnya mereka berpendapat jika Chen telah berkhianat. Mereka juga mendesak agar Chen mundur dari SM Entertainment.

Chen dikabarkan telah menghamili tunangannya diluar pernikahan. Hal ini yang membuat para EXO-L kecewa dan menginginkan Chen segera keluar dari grup EXO.

“Aku benci dengan pandangan orang-orang tentang EXO saat ini. Bahwa ada member yang menghamili pacarnya di luar pernikahan. Tolong, pergilah dari EXO,”jelas seorang fans di sebuah forum daring seperti dilansir Koreaboo, Selasa (14/1/2020).

Tak sedikit juga fans yang memberikan kritik senada kepada Chen. Mereka tidak bermasalah dengan pernikahan. Hanya saja mereka tidak suka jika Chen mengambil keputusan akan menikah disaat masih menjadi top idol.

Chen diketahui menghamili tunangannya sebelum dia menjalani Wajib Militer (wamil). Hal ini dianggap sangat memalukan dan tindakan tidak bertanggung jawab.

Dikutip dari sumber lain, tanggal13 Januari 2020 lalu Chen EXO mengejutkan para penggemarnya dengan berita pernikahan dan kehamilan tunangannya. Kemudian tidak lama setelah berita itu tersebar, SM Entertainment memberikan konfirmasi kebenaran berita itu dan mengungkapkan rencana pernikahan idol asal Daejeon itu.

SM Entertainment menjelaskan jika Chen akan melangsungkan pernikahan secara tertutup. Hanya dihadiri oleh pihak keluarga. [dar]

Innalillahi, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Sebelumnya

Ayah Ustadz Yusuf Mansur Meninggal Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb