post image
Net
KOMENTAR

Microsoft secara resmi telah menghentikan layanan Windows 7. Ini berarti microsoft tak lagi melakukan pembaruan dan memberikan layanan keamanan kepada Windows 7. Hal ini dilakukan microsoft pada Selasa (14/1) lalu.

Meski demikian, layanan Windows 7 masih bisa digunakan. Hanya saja ratusan juta orang akan kecewa karena tak lagi bisa melakukan pembaruan. Alhasil mereka harus beralih menggunakan Windows 10.

Menurut NetMarketShare, jumlah pengguna Windows 7 sedikit lebih rendah dari jumlah pengguna Windows 10. Sistem operasi PC paling populer itu tercatat ada di hampir separuh dari komputer pribadi dunia. Menurut angka terbaru Microsoft, Windows 10 digunakan pada 900 juta perangkat.

Sistem Operasi yang telah berjalan selama 1 dekade ini masih memiliki ruang khusus pada penggunanya. Karena hal ini, banyak pengguna yang merasa kecewa. Sehingga banyak muncul meme perpisahan kepada Windows 7 di berbagai sosial media.

Microsoft secara bergilir menghentikan dukungannya kepada perangkat lunak yang sudah ketinggalan zaman. Seperti pada Windows XP dan Windows 8 yang terlebih dahulu dihentikan. [dar]

Fitur NFC pada Ponsel, Pentingkah?

Sebelumnya

Rumah Terbakar Akibat Ponsel Di-cas Semalaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA