post image
KOMENTAR

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan Bakti Sosial & Tabligh Akbar di Nagori Saran Padang, Kec Pamatang Simalungun, Kab Simalungun Simalungun, Sabtu (1/2/2020).

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan KAHMI Simalungun”, kata Baktiar Sinaga Ketua MD KAHMI Simalungun kepada Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu Sore (1/2).

Menurut keterangannya, rangkaian acara dalam kegiatan rutin tersebut selain Tabligh Akbar yang disampaikan Ustadz Abdul Rahman Sitanggang juga dilakukan Khitanan Massal yang diikuti masyarakat Kecamatan Silimahuta dan Pematang Silimahuta bahkan dengan masyarakat Deli Serdang yang berbatasan dengan desa Saran Padang.

“Jumlah anak yang dikhitan sebanyak 34 orang. Kahmi Simalungun bekerja sama dengan Relawan Tim Kesehatan yang dipimpin Dr. Zulfianifar”, ujarnya.

Ketum KAHMI Simalungun dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat serta masyarakat untuk mempersiapkan generasi penerus dengan peningkatan kualitas dan melakukan pendidikan sedini mungkin, memperkuat bekal agama Islam secara baik dan benar.

“Karena pendidikan yang didasari landasan iman dan ilmu yang benar akan meningkatkan kualitas masyarakat (SDM) maka akan terwujudlah suatu kesejahteraan sosial, terangnya.

"Medan Decor", Berawal Dari Hobi Hingga Dapat Rezeki Lebih

Sebelumnya

Pemda Harus Berperan Serta Dalam Pengembangan Wisata Danau Toba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam