post image
Komunitas PKS MUDA/ MedanBagus
KOMENTAR

Di era sekarang ini, disrupsi terhadap milenial begitu besar terasa dan sangat mempengaruhi kehidupan para pemuda. Namun apabila hal ini tidak disikapi dengan benar maka dapat menjadi boomerang bagi kaum milenial sebaliknya apabila ia mampu diolah dengan benar maka potensi potensi besar pemuda tersebut akan begitu terasa manfaatnya yang begitu luar biasa.

Dengan segala permasalahan yang ada maka dilahirkanlah sebuah wadah milenial bernama PKS MUDA. Yang di ketuai oleh Dimas Alfyan.

PKS MUDA merupakan wadah berbasis komunitas berstruktur dari pusat hingga ke daerah dengan tujuan menampung dan mengembangkan potensi-potensi yang ada pada pemuda di Indonesia. Menjadi suatu kebermanfaatan yang lebih besar lagi di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif, keren serta kreatif sesuai dengan tagline nya Fun, Creative & Collaborative.

PKS MUDA juga wadah pengembangan intelektual pemuda tentang pentingnya pendidikan politik secara sehat sejak usia muda serta melek akan isu isu kebangsaan, lingkungan, sosial serta unsur berkehidupan lainnya.

PKS MUDA hadir sebagai buah pikir kepedulian terhadap pengembangan pemuda serta potensi potensi besar di masyarakat dalam menghadapi disrupsi sehingga tercipta kebermanfaatan serta energi positif yang akan terus dikembangkan pada bangsa ini melalui semangat pemuda.

Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas