post image
Net
KOMENTAR

Masih bingung memilih warna lipstik yang sesuai? Atau kamu suka merasa tidak percaya dari dengan warna lipstik tertentu. Sekrang waktu yang tepat kamu memilih warna lipstik agar sesuai dan lebih percaya diri.

Banyak yang merasa memakai lipstik berwarna merah tidak cocok. Yuk kita bahas warna lipstik yang cocok dengan kulit orang Indonesia.

1. Warna Kulit Sawo Matang
Buat yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya kamu pilih warna maroon atau nude untuk lipstik yang akan kamu gunakan. Karena akan terlihat natural tidak berlebihan.

2. Warna Kulit Kuning Langsat
Memiliki kulit kuning langsat, baiknya kamu gunakan warna liptik pink atau sedikit orange. Karena nantinya kamu akan terlihat lebih fresh.

3. Warna Kulit Putih
Pilihlah warna lipstik merah, karena akan membantu wajah kamu lebih menarik. Jangan ragu menggunakan warna merah, karena tak selalu menjadi hal buruk.

Itu tadi beberapa pilihan warna liptik yang bisa kamu pakai sesuai dengan warna kulitmu. Kamu juga bisa memadukan dua warna lipstik tapi dengan tidak memudarkan warna dasarnya. Jangan lupa selalu gunakan lip balm agar terhindar dari bibir kering.

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Peel off Mask dan Sheet Mask

Sebelumnya

Ini Loh yang Menjadi Perbedaan Antara Night Cream dan Sleeping Mask

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion