post image
KOMENTAR

Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sumut menyambut baik kehadiran Yayasan Gerakan Infaq Dunia Sumut (Bank Infaq Sumut) yang berdiri sejak 29 Desember 2019 lalu. Ini merupakan langkah positip fii sabillillah untuk membangun ekonomi keummatan di Sumut.

"DMI Sumut dan Bank Infaq Sumut akan bersinergi membangun ekonomi keummatan menuju Sumut bermartabat", ujar Ust. Irhammuddin Siregar selaku Ketua DMI Sumatera Utara disela sela kunjungan silaturrahim ke sekrerariat Bank Infaq Sumut, Rabu (26/2).


Di kunjungannya ketua DMI Sumut beserta pengurus disambut hangat oleh Ketua YGID SU (Bank Infaq Smut) beserta pengurus. "
Pertama kali kami ucapkan selamat kepada Ust. Irhammuddin Siregar dan pengurus atas pelantikan menjadi Ketua DMI Sumut dan kepengurusan periode 2019 - 2024  semoga masjid-masjid di Sumut makin tambah makmur dan masyarakat Sumut sejahtera menuju sumut bermartabat", kata Ketua YGID SU Ibu Tri Widyastuti Indriani.

Tri juga menambahkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Ketua DMI Sumut beserta pengurus yang baru telah menyempatkan waktu untuk silaturrahim ke sekretariat dengan harapan DMI Sumut dapat bersinergi dengan bank infaq sumut dalam memakmurkan masjid dan ummat islam di Sumut.


Pada kesempatan ini juga Ketua YGID SU memaparkan tentang bank infaq dan visi misinya juga program kerja yangg mendukung UMKM khususnya masyarakat marginal yang masih terjerat riba disekitar mesjid.


Sebagai informasi ada sekitar 10.739 masjid di Sumut ini yang seharusnya makmur. Jika benar-benar dikelola kemakmuran masjid maka tidak ada lagi masyarakat miskin disekitar mesjid.

Mesjid makmur masyarakat sudah pasti makmur dan Sumut bermartabat tercapai. Akhir pertemuan Ketua DMI Sumut mengajak seluruh ummat untuk memakmurkan masjid di lingkungan masing-masing karena disamping masjid berfungsi sebaga tempat beribadah juga uuntuk menyelesaikan permasalahan ummat termasuk masalah ekonomi ummat. "Kalau bukan kita siapa lagi yang memakmurkan masjid dan mari kita besarkan Bank Infaq Sumut ini. In Syaa Allah".

Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas