post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho mendadak menyinggahi warung kopi (warkop) tempat jurnalis biasa berkumpul, Senin siang (1/7/2013). Tidak menyia-nyiakan kesempatan, belasan awak media yang ada di warkop jurnalis pun memberondong Gubsu banyak pertanyaan.

Gubsu yang hadir dengan busana casual langsung menyapa para wartawan yang memang sedang ramai istirahat makan siang. Kehadirannya di warkop jurnalis tersebut dijelaskan Gubsu dalam rangka untuk memupuk silahturahmi dengan para jurnalis.

"Sudah lama saya kepengin singgah di sini, ya. Kebetulan ada jadwal kosong, saya sempatkan singgah," ujar Gatot dalam keterangan yang diterima MedanBagus.Com.

Sambil menyantap Mi Aceh, Gubsu kemudian meladeni berbagai pertanyaan seputar berbagai isu yang berkembang di Sumatera Utara.

Mulai dari soal pemadaman listrik oleh PLN yang belakang sering terjadi dan kabarnya akan terjadi pada bulan suci Ramadhan, himbauan penutupan hiburan malam, pengembangan pariwisata, kenaikan bbm, pemerintahan dan berbagai hal lainnya.  Dengan santai Gatot pun menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. [ded]

Viral Komunitas Crosshijaber, Ini Kata Psikolog

Sebelumnya

KBKC Binjai Menggelar Pelatihan Menulis Novel/ Cerita

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas