post image
KOMENTAR
MBC. Polres Taput mulai meningkatkan pengamanan menjelang Pilkada Taput periode 2014-2019. Sejumlah personel diturunkan untuk melakukan penjagaan, pengawasan dan pengamanan melekat di kantor KPU dan Panwaslu Taput setempat.

Pengamanan itu dilakukan secara terbuka maupun tertutup.

Kapolres Taput melalui Kasubag Humas Polres Taput AIPTU W Baringbing, mengatakan sudah satu minggu pihaknya menugaskan beberapa personel Polri untuk menjaga kedua kantor tersebut, tepatnya sejak penetapan dan pencabutan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin (12/8) lalu.

''Kami khawatir terjadi tindakan anarkis dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab di kedua kantor penyelenggara pemilu tersebut. Pengamanan dilakukan melekat secara terbuka dan tertutup,'' terangnya seperti dikutip dari metrosiantar.

Menurutnya, kedua kantor itu merupakan salah satu titik fokus  penjagaan khusus menjelang dilaksanakannya Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Taput 10 Oktober 2013 mendatang.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemiluu) benar-benar bersih dari adanya upaya  sabotase yang ingin mengganggu jalannya Pilkada.[ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa