post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut kembali memakan korban di Kota Medan. Kali ini, terjadi di kawasan Asrama Haji Medan tepatnya di Jalan Abdul Haris Nasution, Selasa (24/12/2013).

Satu unit mobil cold diesel BK 9070 RD yang melaju kencang dari Jalan Simpang Pos menuju Titikuning, tepatnya di depan Swalayan Giant, menabrak sebuah pohon.

Akibatnya kejadian itu, kernet mobil tersebut meninggal dunia dan tangan kirinya putus akibat terjepit mobil tersebut dan dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan guna otopsi.

Sementara itu, sang sopir selamat dan dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna menjalani pemeriksaan.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, sontak membuat masyarakat sekitar terkejut dan berkerumun mendatangi lokasi kejadian.

Mendengar kejadian itu, pihak Satlantas Polresta Medan bersama tim SAR turun ke lokasi mengamankan korban.

Satlantas Polresta Medan dan tim SAR melakukan evakuasi selama satu jam lebih karena kernet tersebut terjepit di pintu kiri  mobil .

Salah seorang warga mengaku bernama Rambe mengatakan, mobil tersebut melaju kencang dari arah Simpang Pos menuju Jalan Titikuning. Namun, tepat di depan swalayan Giant mobil tersebut menabrak sebuah pohon di tempat tersebut.

"Saya rasa sang sopir mengantuk dan membawa mobil dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang yang dikemudikannya oleng dan menabrak pohon," katanya. [dito]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa