post image
Foto Bersama dr.Rahayu Lubis, M.Kes, Ph.D dan Kader Kesehatan
KOMENTAR

Gelar kegiatan pembentukan kader dan pemberian edukasi kesehatan pencegahan covid 19 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (FKM USU) melakukan penyuluhan mengenai pencegahan covid 18 di Kantor Lurah Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (26/9).

Kegiatan pengabdian terhadap masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh USU melalui LPM dan dosen FKM USU mengadakan kegiatan berupa pembentukan kader kesehatan dan pemberian materi kesehatan yaitu pencegahan covid 19 oleh dr. Rahayu Lubis, M.Kes, Ph.D. Dihadiri oleh 20 orang kader kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan dilakukan di Aula Kantor Lurah Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

"Penularan Covid 19 ini dapat dicegah bersama oleh masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, menjaga pola hidup bersih dan sehat, istrirahat yang cukup serta berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir". tutur dr. Rahayu

Selain pemberian materi edukasi pencegahan covid 19 juga diberikan paket pencegahan covid yaitu berupa masker, handsanitizer, sabun, dan faceshield kepada peserta yang hadir.

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa