Sabtu, 29 Maret 2014 , 10:07:00 WIB

Hujan Badai, Mobil Brigadir Rafiz Reok Tertimpa Pohon

Laporan:

Hujan yang mengguyur Kota Medan, Jumat (28/3/2014) membuat sebuah  pohon waru berukuran besar di pinggir jalan Krakatau , Kelurahan pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur tumbang.

Meski tidak ada korban jiwa, namun sebuah mobil Daihatsu Terios BK 1457 IM milik Brigadir  Rafiz yang terpakir di depan sekolah SD Negeri 060866 di timpa pohon tersebut. Akibatnya, kaca mobil depan pecah terkena pohon yang tumbang tersebut.

Menurut warga sekitar,  Sunarwa(45) mengatakan, pohon tersebut tumbang disaat hujan lebat disertai dengan anngin kencang.

" Pohon itu tumbang pelan-pelan dan langsung menimpa  mobilnya yang terpakrir didepannya.  Pohon itu sudah tua," ujarnya.

Pemilik mobil, Brigadir M Fariz mengatakan dirinya baru tahu mobilnya tertimpa pohon saat seorang rekannya mengabarinya.

"Saya lagi mau  apel PAM kampanye. Pas tadi hujan deras dan ada petir. Jadi kawan aku polisi juga bilang mobil aku tertimpa pohon," ujarnya.

Pantuan dilokasi, akibat tumbangnya pohon waru yang menutup separuh jalan Krakatau membuat arus lalu lintas mengalami kemacatan panjang.  Pihak kepolisian Satlantas Polsek Medan Timur yang mengetahui kejadian ini langsung mengalihkan arus lalu lintas supaya tidak mengalami kemacetan panjang.

Lurah Pulo Brayan Darat I, B Nasution saat di konfirmasi wartawan mengatakan secepatnya mereka akan membersihkan lokasi tumbangnya pohon dengan alat seadanya.

"Kami gak ada mesin potong , dan kami sudah kordinasi sama pihak Dinas pertamanan , dan mereka sudah turunkan mobil dan alat untuk evakuasi pohon ini," ujar Lurah.[rgu]


Comments