post image
KOMENTAR

Ditinggal pergi pemilik jelang libur hari raya, sebanyak tiga unit ruko di Jalan Ahmad Yani, Medan Sumatera Utara, Sabtu (26/7/2014),musnah dilahap si jago merah.

Beruntung api tidak merambat ke ruko lainnya. karena petugas pemadam kebakaran dengan cepat tiba dilokasi kebakaran dengan cepat tiba dilokasi kebakaran, berhasil dipadamkan.

Puluhan warga yang tinggal di kawasan Jalan Mesjid, langsung menyelamatkan barang-barang berharga dari rumah mereka. Puluhan warga ini khawatir, api yang berkobar di dalam tiga unit ruko, membesar dan menyambar tempat tinggal mereka.

Beruntung sepuluh unit pemadam kebakaran segera datang dan memadamkan api yang didalam gedung. Petugas terpaksa merusak atap ruko untuk menjangkau sumber api didalamnya serta merusak sejumlah ruko untuk memutus api.

Menurut informasi, api berasal dari ruko yang berada di tengah. Namun sejak tiga hari lalu, ruko tersebut ditinggal penghuninya yang pergi keluar kota, untuk memanfaatkan masa libur IdulbFitri yang cukup panjang.

"Dah 3 hari ini mereka perg mungkin karena liburan," kata seorang warga di lokasi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Saat ini, polisi juga masih melakukan penyelidikan guna mencari penyebab pasti kebakaran tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa