post image
KOMENTAR
Legenda sepakbola Argentina, Gabriel Batistuta, mengeluarkan komentar mengejutkan. Bekas pemain Fiorentina dan AS Roma itu mengaku sempat ingin mengamputasi kakinya.

Ide gila itu diambil setelah Batistuta mengalami masalah fisik usai pensiun dari lapangan hijau pada 2005 silam. Saat itu, pria yang kini berusia 45 tahun tersebut mengaku kondisi fisiknya sangat ngedrop.

"Setelah pensiun dari sepakbola, dalam waktu yang pendek saya mendapati diri saya sendiri hampir tidak bisa berjalan," ujar Batistuta sebagaimana dilansir laman Tyc Sports, Jumat (29/8/2014).

Batistuta bahkan mengaku hanya terus tiduran di atas kasur karena benar-benar kesusahan untuk berjalan. Setelah itu, mantan kapten timnas Argentina tersebut langsung melontarkan ide gila pada dokter.

"Saya ke dokter dan memintanya untuk mengamputasi kaki saya. Saya sudah melihat Pistorius (atlet difabel) dan mengatakan pada diri sendiri bahwa ini merupakan solusinya. Namun, dokter menolak dan mengatakan bahwa saya gila. Akhirnya hanya dilakukan operasi," ungkapnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga