post image
ilustrasi
KOMENTAR
Secara tiba-tiba kapal ponton yang mengangkut minyak mentah meledak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (16/9/2014). Akibat ledakan tersebut, empat orang pekerja dilaporkan terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, ledakan tersebut terjadi ketika para pekerja sedang melakukan perbaikan di sarana perbaikan Area JOB EMP Gebang. Para pekerja tersebut membersihkan karat pada kapal dengan menggunakan sekrap, gedinda dan alat lainnya. Namun secara tiba-tiba kapal tersebut meledak dan membuat para pekerja terlempar.

Keempatnya yakni Suherman (54), RM Harianto (54)  dan Riski Anggi Prayogi (21). Ketiganya dirawat di Rumah Sakit Pertamina, Pangkalan Brandan. Sementara seorang korban lagi, Sahdan (38) yang mengalami patah di bagian tulang leher dan kedua tulang kaki, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Medan.

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. Garis polisi sudah dipasang dan sejumlah saksi dimintai keterangan.

"Dua orang saksi sudah dimintai keterangan, sementara korban belum bisa dimintai karena masih shock dan sebagian masih menjalani perawatan," kata Kapolsek Pangkalan Susu AKP Abdul Samad.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa