post image
KOMENTAR
Parlaungan Simangunsong membantah, persatuan Simangunsong Dohot Boruna Sumatera Utara alpa dalam memberikan perhatiannya kepada seluruh keluarga besar Simangunsong, khususnya yang membutuhkan pertolongan seperti yang dialami Agus Simangunsong (31), warga jalan Jati III, Gang Ampera I, Kel.Teladan Timur, Kec.Medan Kota beberapa waktu lalu. Dimana Agus di duga menderita tumor ganas pada mata sebelah kanannya, akibat sewaktu bersekolah dulu (tahun 2002) terkena percikan api las diruang praktikum.

Menurut Parlaungan, pihaknya terus membantu keluarga Hasan Simangunsong (orang tua Agus), khususnya pada anak-anak Hasan yang tengah mengalami penyakit.

"Abang si Agus juga terserang lumpuh. Kita dari Simangunsong Dohot Boruna tetap memberikan perhatian kepada keluarga mereka. Khusus untuk si Agus memang luput dari perhatian kita. Karena si Agus ataupun orang tuanya tidak memberitahukan kondisinya kepada pengurus perkumpulan ini," ungkap Parlaungan, Selasa (7/10/2014), menyikapi pendapat salah seorang Antropolog Sumut, yang terbit di medanbagus.com, Jum'at (3/10/2014) lalu.

Begitupun permasalahan ini, sambung Parlaungan, akan ia sampaikan kepada seluruh pengurus Simangunsong Dohot Boruna Sumut pada rapat yang berlangsung hari ini.

"Tanggal 2 November mendatang, ada partamiangan (doa bersama) di Balige. Jadi temuan ini akan saya sampaikan kepada seluruh pengurus Simangunsong. Sekaligus disana nanti kami akan mengatur program kerja jangka pendek dan jangka panjang, yang memfokuskan pada peningkatan kesejahteraan keluarga Simangunsong," pungkasnya.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya