post image
KOMENTAR
Meski sempat dihajar massa,warga Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat melepas seorang pencuri shampo di gerai Alfamart di tempat tersebut. Pelaku pencurian yang dilepas itu adalah Riswan Lubis (32) warga Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (28/2/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat pelaku masuk kedalam gerai dan berpura -pura hendak membeli pampers anaknya. Melihat suasana sepi, pelaku lalu mengambil shampon dari rak gerai dan memasukkannya kedalam celana.

Petugas yang melihat aksi pelaku melalui CCTV langsung mengamankannya. Pelaku yang aksinya dipergoki langsung kabur keluar dari gerai Alfamart. Karyawan Gerai yang melihat pelaku lari langsung menerikinya maling. Warga yang melihat pelaku lari langsung mengejar dan menangkap serta menghajarnya hingga babak belur.

"Dari CCTV kulihat dia mencuri Shampoo Pantene dari rak bang. Saat kami hendak tangkap, pelaku melarikan diri. Disitulah aku berteriak dan warga menangkapnya. Saat diperiksa, saya menemukan 4 botol shampo yang disimpannya di dalam celana," ucap Tigel, salah seorang pegawai Alfamart kepada wartawan.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku mencuri karena terdesak kebutuhan ekonomi. "Katanya, pelaku habis dipecat sebagai kuli bangunan dan sekarang lagi nganggur. Karena tidak punya uang untuk makan anak dan istrinya, makanya pelaku mencuri. Kasihan juga bang kalau kita serahkan kekantor polisi, makanya kami lepas," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa