post image
KOMENTAR
. Dua orang pelaku pencurian sepeda motor babak belur dan nyaris tewas dihajar warga Jalan  Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Senin (20/4/2015).

Kedua pelaku diamankan karena mencuri sepeda motor Suzuki Satria FU BK 3250 AAS milik korban M Rizal Bancin (29) warga Jalan Menteng Raya, Kelurahan Medan Bnjai, Kecamatan Medan Denai yang terparkir di halaman ruko.

Dari kedua pelaku bernama Isha Purnama Ginting (26) warga Jalan Panili 12, Kecamatan  Medan Tembung dan M Kalit (29)  warga Menteng Raya, Gang Mangga,  Kelurahan Binjai ini, polisi mengamankan barang bukti 2 buah kunci T, sangkur dan sepeda motor Suzuki Satria FU BK  3250 AAS milik korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat kedua pelaku dan korban tidur didalam ruko. Melihat korban tertidur pulas, kedua pelaku lalu melancarkan aksinya dengan membuka gembok dan merusak kunci kontak sepeda motor korban.

Apes, aksi pelaku diketahui korban saat hendak membawa kabur sepeda motor korban dan meneriakinya maling. Warga yang mendengar langsung mengejar kedua pelaku dan menangkapnya. Tanpa dikomandoi, kedua pelaku lalu dihajar hingga nyaris tewas.

Personil Reskrim Polsek Medan Area yang mendapat informasi lalu turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku berikut barang buktinya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Yudi Frianto saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku."Masih kita periksa dan korban sudah buat laporan. Kasus ini masih kita kembangkan," pungkasnya.[ben]



LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa