post image
KOMENTAR
Dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada, Selasa (21/4/2015), operator SPBU di Kota Medan mengenakan  baju kebaya untuk melayani konsumen.

Pemandangan ini terlihat di SPBU COCO,  Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin dan Polonia. Pada ketiga SPBU milik Pertamina ini, para operator perempuan mengenakan kebaya berwarna merah muda dengan bawahan cokelat.

Penampilan feminin para operator ini disambut konsumen dengan positif.

"Senang saja melihatnya, tampak lebih cantik," ujar  seorang konsumen bernama Indra.

Seorang operator SPBU, Elfitriani mengaku senang mengenakan kebaya tersebut.  

"Lumayan sedikit repot, tapi dibawa senang saja, untuk memperingati Hari Kartini. Semoga perempuan Indonesia bebas dari tindak kekerasan," ucapnya.

Sr Spv External Relations MOI I Pertamina (Persero) Zainal Abidin mengatakan, penampilan khusus operator SPBU itu diharapkan dapat mengingatkan masyarakat pada sosok Kartini.

"Setiap momen Kartini kami selalu ada semacam kegiatan khusus. Salah satunya meminta petugas operator berkebaya. Setidaknya biar kita sebagai bangsa tidak pernah lupa akan hari istimewa ini," ucapnya.

Bukan hanya operator berkebaya, ada bonus bagi konsumen pada Hari Kartini di tiga SPBU itu.

"Kepada pembeli Pertamax Series, apabila membeli dengan nominal tertentu, kami berikan tambahan Pertamax Series," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa