post image
KOMENTAR
. Satria Abadi (19), warga Dusun TRT Pelarikan, Simpang Empat, Lawe Bulan, Aceh Tenggara menabrak trotoar Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Baru, Minggu (26/4/2015).

Diduga mahasiswa asal Aceh yang sedang berlibur di Kota Medan ini dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil Toyota Agya BK 1921` ID. Meski tidak ada korban jiwa, namun mobilnya rusak berak akibat menghantam trotoar jalan tersebut.

Dari dalam mobil itu, polisi menemukan pecahan kaca botol dan air minumam keras serta kondom. Akibat kejadian itu, Satria dan rekannya diboyong ke Satlantas Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.


Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat Satria hendak pulang kerumah rekan yang dibawanya usai dari diskotik. Namun, saat berada di Jalan Gatot Subroto, Satria yang mengemudi dalam keadaan mabuk menabrak trotoar Jalan tersebut.

"Baru dari pesta teman bang dan aku di Medan lagi libur kuliah. Saat membawa mobil aku  sempat tertidur dan memang dalam keadaan mabuk," kata Satri kepada petugas Polisi.

Personil Sabhara Polresta Medan, Aiptu Adi Susanto yang sedang melakukan patroli menyelamatkan Satria dan rekannya dari dalam mobil yang menghantam trotoar dan sempat terbalik itu. Selanjutnya, keduanya dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna proses lebih lanjut.

“Kita amankan lokasi dan kita bawa ke Sat Lantas Polresta Medan untuk proses lebih lanjut. Dugaan sementara keduanya mengemudikan mopbi dalam keadaan mabuk," pungkasnya. [ben]



LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa