post image
KOMENTAR
Tim evakuasi dari TNI AU dan Polri hingga hari ini masih melanjutkan upaya penggalian reruntuhan bangunan dilokasi jatuhnya pesawat herculse C-130 di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Pencarian hari ini menurut Panglima Komando Operasi 1 TNI AU, Marsekal Muda Agus Dwi Putranto difokuskan untuk mencari amunisi dan senjata milik TNI yang masih tertimbun.

"Kita hari ini masih melanjutkan dan merapikan. Amunisi sebagian besar sudah ditemukan, kalau senjata pistol nanti kita lihat lagi datanya," katanya dilokasi, Kamis (2/7/2015).

Agus Dwi Putranto menambahkan, hari ini merupakan pencarian tahap ketiga yang mereka lakukan. Total amunisi tambahan yang berhasil ditemukan sekitar 3.600 butir. Proses lanjutan masih tetap berlangsung.

"Amunisi sebagian besar sudah ditemukan," ungkapnya.

Hingga saat ini lokasi jatuhnya Hercules tersebut masih dikawal ketat oleh petugas. Alat berat masih berada dilokasi yang dipergunakan untuk menggali bekas reruntuhan bangunan yang hancur akibat ditabrak oleh hercules naas tersebut. Petugas juga memasang kawat berduri pada TKP untuk menghindari warga lain memasuki lokasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa