post image
KOMENTAR
Pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarga dan diduga ikut menjadi korban dalam insiden jatuhnya Pesawat Hercules C-130 dengan nomor penerbangan A-1310 diminta untuk segera melapor ke Posko Ante Mortem DVI Polda Sumut di RS Bhayangkara, Medan. Untuk memudahkan indentifikasi, mereka juga dihimbau untuk membawa serta berbagai dokumen maupun pakaian milik anggota keluarga mereka yang hilang tersebut.

"Kalau mau melapor sebisa mungkin bawa data korban seperti ijazah maupun pakaian korban yang belum dicuci," kata Ketua Tim DVI Polda Sumut, Kombes Pol Setyo Purwanto, Senin (6/7/2015).

Setyo menyebutkan, ijazah maupun pakaian bekas milik korban yang belum dicuci tersebut sangat dibutuhkan untuk disesuaikan dengan data post mortem dari jenazah korban. Pakaian milik korban yang belum dicuci juga dibutuhkan untuk mengambil sampel DNA korban.

"Sampel data ini sangat dibutuhkan untuk cek DNA," ungkapnya.

Sejak dipindahkan ke RS Bhayangkara Medan, hingga saat ini belum ada satupun pihak keluarga korban yang datang melaporkan kehilangan anggota keluarga. Padahal setidaknya terdapat 10 jenazah dan 22 potongan organ tubuh yang hingga saat ini belum diketahui anggota keluarga siapa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa