post image
KOMENTAR
Calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengapresiasi langkah Keluarga Besar Ahmad Yani Grup dengan 'menyebar' 1.000 paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. "Insya Allah, apa yang dilakukan keluarga besar Ahmad Yani Grup akan selalu mendapatkan balasan yang baik dari Allah," ungkap Eldin, Senin (30/11) saat menghadiri berbagi rasa Keluarga Besar Ahmad Yani Grup, di Jalan Ahmad Yani VII, Kelurahan Kesawan, Medan Barat.

Kegiatan seperti ini, kata Eldin, pantas diacungi jempol. Selama ini, kehadiran keluarga besar Ahmad Yani Grup tidak saja berbuat untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa saja, tapi juga berbuat untuk masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan.

"Pemerintah ke depan harus memperhatikan Ahmad Yani Grup, karena kegiatannya banyak memerhatikan masyarakat," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Eldin menyampaikan berbagai program kerjanya selama lima tahun mendatang, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi kerakyatan.

"Pendidikan akan kita tingkatkan dari 9 tahun, menjadi wajib belajar 12 tahun. Kami memahami pendidikan itu sangat penting. Sebab pendidikan itu akan berdampak untuk peningkatan ekonomi keluarga," ungkapnya.

Dirinya berharap, seluruh masyarakat Kota Medan dapat bersatu seperti langkah yang dilakukan Ahmad Yani Grup. "Kegiatan ini dilakukan dengan wujud kebersamaan pelaku-pelaku usaha di Ahmad Yani ini untuk berbuat kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Dukungan dan peran serta ini merupakan wujud untuk membangun Medan secara bersama-sama," ungkapnya.

Ketua Panpel Berbagi Rasa Keluarga Besar Ahmad Yani Grup, Rudi A Siregar mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas berkah rahmat dan rezeki yang telah diberikan Allah SWT kepada mereka.

"Ini adalah agenda rutinitas tahunan kita dan sekaligus mengundang anak yatim, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Eldin yang telah bersedia hadir bersama kami," ujarnya.

Paket 1000 sembako ini, katanya, atas kerjasama pelaku usaha di Jalan Ahmad Yani.

"Ini dapat digambarkan, bahwa Kelurahan Kesawan ini bagaikan miniatur Kota Medan, sebagai pusat bisnis, kami berkumpul dari segala penjuru di Kota Medan yang bergerak dari berbagai bidang, suku, etnis, agama dan bergandeng tangan. Hal ini dapat terjaga terus dan mudah-mudahan 9 Desember nanti, Insya Allah Pak Eldin dapat terpilih dan dimenangkan dalam pilkada," tuturnya.

Melalui kegiatan itu, Rudi berharap, agar pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) dapat lebih memerhatikan masyarakat melalui program-program yang telah disusun untuk lima tahun mendatang.

"Kedepan, kami harapkan agar Bang Eldin dapat memerhatikan kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan yang mendasar, misalkan KTP, KK dipergampang, tidak dipersulit," ujarnya.

Sebelumnya, Al Ustadz H Amhar Nasution, menyebutkan, ada berbagai manfaat bagi orang yang suka bersedekah. "Antara lain, mensucikan harta, memancing harta, mencabut rasa iri dan dengki orang lain untuk kita, dan menolak penyakit atau bala," ujar Amhar.

Pada kesempatan itu, Amhar juga menitipkan amanah agar pasangan No 1 itu bisa menjadikan Medan sebagai Rumah Kita, Medan yang lebih baik lagi. “Kita doakan Pak Eldin benar-benar amanah, takut kepada Allah dan sayang kepada rakyatnya,” ujar Amhar dan diamini seluruh masyarakat.

"Mungkin Allah sudah tahu bahwa Pak Eldin akan menjadi Wali Kota. Tapi kita harus tetap bersatu, dan jangan salah pilih, jika tidak akan menyesal. Mudah-mudahan apa yang kita pilih, itu juga pilihan dari Allah SWT," ungkapnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga