post image
KOMENTAR
Dan Yon Arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, menyampaikan kesiapan anggotanya dan dirinya untuk mengikuti perlombaan "Ton Tangkas" yang akan diadakan di Bandung.

Kegiatan yang diadakan enam bulan sekali ini diikuti oleh 17 kesatuan, yaitu kesatuan dari 15 Kodam yang ada di Indonesia dan divisi Kostrad I dan II.

Hermawansyah juga menyampaikan bahwa dalam acara tersebut, Yon Arhanudse 11/BS di tunjuk untuk mewakili dari Kodam I/BB.

"Setelah diundi dari berbagai kesatuan yang ada, Alhamdulillah, Yon arhanudse 11/BS bisa mewakili dari Kodam I/BB," katanya, Jumat (29/4).

"Senin besok, kami akan berangkat menuju Bandung, ada sebanyak 26 personel dari arhanudse termasuk saya yang akan berangkat mengikuti acara tersebut," sambungnya.

Acara "Ton Tangkas" akan di laksanakan di pusat pendidikan infanteri (pusdikif) Cipatat, Bandung, pada 23-30 Mei yang akan datang.

"Kita sengaja datang duluan ke Bandung, gunanya agar kami bisa mempersiapkan diri secara matang, kami juga akan terus melakukan latihan sebelum acara tersebut di mulai, mohon do'a dari seluruh masyarakat," pungkas Hermawansyah di sela sela acara peringatan HUT KCK ke -70 di Mako Arhanudse 11/BS.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa