post image
KOMENTAR
Ada ada saja kelakuan pria satu ini, menjelang lebaran masih nekad melakukan aksi jambret di Jalan Teluk Betung Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan ,Selasa (21/6) malam, sekira  22.30 WIB

Aksi yang dilakukan Indra Purnama (26) warga Jalan Apel, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, gagal melakukan aksinya, beruntung pihak Kepolisian Polsek Binjai Selatan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Untuk Selanjutnya, pelaku digiring ke Mapolsek Binjai Selatan guna menjani pemeriksaan dan mempertangung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, pelaku menjambret tas warna merah tersebut dengan cara menaiki sepeda motor, naas, sepeda motornya berhasil diamankan warga dan nyaris di bakar warga.

Menurut keterangan korban, pelaku mengikuti korban dari mulai Jalan Soekarno Hatta Tanah Tinggi Binjai Timur, tiba di Jalan Teluk Betung pelaku langsung merampas dompet yang tergantung di sepeda motor korban yang bernama Juliani (29).

"Waktu saya berhenti didepan rumah mau menurunkan minyak yang baru saya beli, saya lihat dia berjalan pelan dan langsung mengambil dompet yang ada di depan kereta saya," ungkap korban.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa