post image
KOMENTAR
Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan SE membuka dan memberi arahan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Binjai tahun 2016-2021, di aula kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman Binjai, Senin (25/7)

Dihadapan peserta Musrenbang, Timbas Tarigan mengatakan bahwa rancangan RPJMD ini merupakan satu tahapan dalam keseluruhan proses penyusunan RPJMD Kota Binjai Tahun 2016-2021  yang dikoordinasikan oleh Kepala Bappeda kepada  kepala SKPD dan telah dikonsultasikan kepada publik untuk memperoleh masukan.

Lanjutnya, rancangan ini akan disampaikan kepada Bappeda provinsi Sumatera Utara untuk dievaluasi dan memperoleh persetujuan dari Gubernur.

"Kita berharap semoga proses penyusunun RPJMD sesuai dengan tahapannya  dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti," kata Timbas Tarigan.

Timbas Tarigan berharap seluruh peserta Musrenbang  dapat berperan aktif  menyampaikan aspirasi, kritik dan saran yang konstruktif untuk penyempurnaan rancangan RPJMD secara komprehensif yang mampu mengakomodir visi dan misi Walikota Binjai.  

Musrenbang tersebut antara lain diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, perwakilan pemerintah daerah perbatasan, unsur DPRD, kepala SKPD, pimpinan BUMN dan BUMD, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, serta akademisi.

Sedangkan narasumber dalam Musrembang tersebut adalah Bappeda Provsu, BPS Provsu, dan pakar ekonomi.[sfj]

Polisi Akan Cari Pelempar Molotov Ke Kantor LBH Medan

Sebelumnya

Kantor LBH Medan Dilempar Molotov

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa