post image
KOMENTAR
Satu jenazah korban kapal tenggelam di perairan Johor Bahru, Malaysia asal Medan, Trisha Manulang atau Maya sedang dalam proses pemulangan.

Ayah Maya, Hormat Manulang mengatakan, keluarganya telah mempersiapkan kedatangan jenazah anaknya.

"Sekarang saya lagi menghubungi keluarga-keluarga untuk besok datang ke rumah karena besok mayat sudah sampai," kata Hormat kepada MedanBagus.com, Selasa (26/7).

Hormat menjelaskan, jenazah Maya menempuh perjalanan darat dari Johor Baru menuju Kuala Lumpur, Malaysia untuk kemudian diterbangkan ke Medan. Menurut informasi yang ia dapat, jenazah anak perempuannya itu akan tiba di bandara Kualanamu, Deli Serdang sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini, Rabu (27/7).

"Rabu pagi tinggal ngambil dari bandara jam 08.00 WIB. Dibawa pakai ambulance ke rumah," jelasnya.

Pihak keluarga telah berencana, jenazah korban akan disemayamkan di kediamannya di Jl Flamboyan, Medan Tenggara, Medan Denai, Medan.

Diketahui sebelumnya, sebuah kapal tenggelam di perairan Johor Bahru, Malaysia, Sabtu (23/7) malam. Kapal yang diklaim membawa 60 WNI itu dilaporkan berangkat dari Johor Bahru menuju Batam, Kepulauan Riau. Mereka yang ada di kapal itu diketahui pulang secara ilegal.

Sebanyak 14 orang dilaporkan tewas akibat kejadian ini. Enam jenazah telah diidentifikasi, salah satunya adalah Trisha Manulang atau Maya asal Medan.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa