post image
KOMENTAR
Komandan Korem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Gabriel Lema S.Sos, memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon 126/KC dari Letkol Inf Jatmiko Aryanto,SE kepada Mayor Inf Taufik Rizal,SE, bertempat di Makoyonif 126/KC  Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (29/8).

Hadir pada acara tersebut, sejumlah pejabat pemerintahan Kabupaten Asahan yang diwakili Wakil Bupati H. Surya, mewakili Bupati Batubara, mewakili Walikota Tanjungbalai, mewakili Bupati Labuhan Batu Utara, dan usur pimpinan FKPD.
 
Dalam amanatnya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema S.Sos mengatakan bahwa serah terima jabatan tersebut adalah merupakan sebuah mekanisme rutin.

"Serah terima jabatan merupakan mekanisme rutin yang dilakukan dalam pembinaan dan pengembangan karier prajurit, tujuannya agar tercipta suatu kesinambungan roda organisasi dalam pembinaan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI," ungkapnya.

"Kenalilah anak buahmu dengan selalu berada ditengah-tengah mereka,  perhatikanlah kesejahteraannya dan latihlah mereka dengan benar serta kobarkanlah semangat dan jiwa militansinya, sehingga terbangun kebersamaan antara satu dengan yang lain untuk kemajuan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas," sambung Danrem 022 PT.

Danrem 022/PT juga berpesan kepada Danyon 126/KC yang baru dilantik, agar senantiasa dapat membina prajurit  Yonif  126/KC dengan baik. Kemudian apa yang sudah di buat oleh mantan Danyonif 126/KC yang lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.
 
Usai sertijab, Danyonif 126/KC Mayor Inf Taufik Rizal mengatakan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang percayakan kepadanya.

"Saya siap melaksanakan semua program kerja yang sudah diagendakan. Pada dasarnya saya akan mengkuti petunjuk atau perintah dari komando atas," katanya.

"Termasuk meningkatkan profesional prajurit agar tampilan depan sama dengan kemampuan yang sudah dicitrakan sebelumnya," tegas Mayor Taufik Rizal menambahkan.  

Danyon 126 KC yang lama Letkol Inf Jatmiko Aryanto selanjutnya akan dipindahkan ke Dandodiklatpur Rindam I/BB, sementara Mayor Inf Taufik Rizal sebelumnya sebagai  Perwira Bantuan Madya Administrasi Intelijen Kodam VII Tanjungpura.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa