post image
KOMENTAR
Bertempat di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, di laksanakan Coffee Morning Jam, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Sabtu (29/10).

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, serta para Perwira Polres Binjai, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, dengan di dampingi Wakapolres Binjai Kompol Nurhakim, menyampaikan Commander Wish Kapolda Sumatra Utara, untuk para Kapolres, serta Kapoltabes sejajaran Poldasu.

Adapun isi dari Commander Wish Kapolda Sumut adalah, Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Sumatera Utara Kepada Polisi, melalui peningkatan kinerja pembenahan kultur, dan peningkatan kemampuan mengelola Media.

Selain itu, Kapolda Sumut di dalam isi Commander Wish, memerintahkan agar menerapkan 3 Strategi, diantara :
- Meningkatkan Kinerja dan Modernisasi.
- Melakukan Pembenahan Kultur.
- Meningkatkan Kemampuan Mengelola Media.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, meminta kepada para bawahannya, agar selalu meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum.

"Mari bersama sama kita tingkatkan kinerja dan Modernisasi guna membangun pola kepolisian yang modern, meningkatkan profesionalisme, serta penegakan hukum," ucapnya.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh anggotanya, untuk selalu mendekatkan diri terhadap masyarakat, serta mencegah pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik institusi Polri.

"Kita akan terus meningkatkan layanan publik yang simpatik, mendekatkan polisi dengan warga, membasmi kejahatan dan pelanggaran, serta menekan dan mencegah pelanggaran yang dilakukan anggota Polri," harap Kapolres.

Pada kesempatan itu, kapolresnya juga mengatakan pentingnya kelola konflik sosial, utamanya yang berimplikasi kontijensi.

"Mari kita berantas premanisme dan pemalakan. Kita jaga solidaritas dengan TNI, menjaga sinergritas dengan instansi terkait," katanya.

Lanjut Kapolres Binjai dalam penyampaiannya kepada para bawahannya, Selalu menjaga sinergitas dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah, dan menjaga hubungan dengan unsur peradilan pidana tertentu, juga menjadi hal yang sangat penting bagi para Anggota Polisi.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam