post image
Net
KOMENTAR

Virus corona yang telah menyerang berbagai negara di belahan dunia membuat deretan aktivitas yang mengundang keramaian harus ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Hal ini pula yang terjadi pada beberapa pasangan selebritis. Mereka yang telah mempersiapkan pernikahan secara matang harus rela menunda karena kasus virus corona yang tengah menjadi sumber ketakutan masyarakat.

Berikut pasangan artis yang sepakat menunda pernikahan mereka:

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar melalui instagram mengumumkan penundaan pernikahannya bersama Richard Kyle. Awalnya mereka memiliki rencana menggelar pernikahan pada akhir Maret 2020. Tapi karena pandemi corona, mereka harus rela menunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Dengan berat hati kami mengundurkanjadwal resepsi kami semula hari Minggu, 22 Maret di Bandung dan Sabtu, 11 April di Bali, sampai waktu yang belum ditentukan", jelas Jessica Iskandar pada video unggahannya di IGTV instagram.

2. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam telah merencanakan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Namun, mereka harus menunda acara sakral ini karena mewabahnya virus corona.

Bunga sendiri mengaku belum tahu kapan akan dilangsungkan pernikahannya tersebut.

3. Mike Lewis dan Janisa Pradja
Model dan pemain film Mike Lewis menunda pernikahan keduanya dengan sang kekasih Janisa Pradja, tak lain karena adanya kasus virus corona. Ia mengaku menunda pernikahannya demi keselamatan bersama.

4. Katy Perry dan Orlando Bloom
Pasangan penyanyi dan aktor ini harus menunda pernikahannya. Awalnya mereka akan melaksanakan pernikahan di negara Jepang. Namun rencana itu sirna seiring kabar virus corona.

Diketahui Katy Perry tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Orlando Bloom.

5. Emma Stone dan Dave McCary
Tak banyak yang tau tentang kabar penundaan pernikahan Emma Stone dan sang kekasih, Dave McCary. Karena keduanya menjalin hubungan secara tertutup.

Diketahui Emma telah bertunangan pada Desember 2019 lalu. Sampai sekarang belum ditentukan tanggal untuk acara pernikahan keduanya.

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Ini Loh Sepuluh Makanan yang Wajib Kamu Sediakan Selama "Work From Home"

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam