post image
KOMENTAR
Kabar duka menghampiri keluarga korban ledakan bom di depan Gereja Oikumene, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11/2016) pagi kemarin.

Senin (14/11/2016) dini hari sekitar pukul 03.45 Wita, korban atas nama Intan Olivia (2) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD AW Syahranie.

Luka bakar yang cukup parah, membuat bocah malang tersebut tak tertolong.

Sementara korban lainnya yang juga di rawat di rumah sakit yang sama, atas nama Triniti Hutahaean (4) masih menjalani perawatan intensif di ruang PICU.

"Semua korban yang dilarikan ke sini (RSUD AW Syahranie) mengalami luka bakar, satu korban meninggal dan satu lagi masih menjalani perawatan," ucap Humas RSUD AW Syahranie, dr Febian Satrio, Senin (14/11).

Saat ini korban meninggal masih berada di ruang jenazah rumah sakit, dan diperkirakan kurang dari satu jam mendatang korban akan dibawa ke rumah duka, di jalan Cipto Mangunkusumo, Rt 3, atau tidak jauh dari lokasi ledakan bom kemarin.

Sementara itu, korban lainnya atas nama Alvaro Aurelius (4) dan Anita Kristobel (2), juga masih menjalani perwatan di RSUD Inche Abdoel Moeis, yang juga mengalami luka bakar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa