post image
KOMENTAR
Pelepasan 36 tenaga medis yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum dan perawat kesehatan, di laksanakan dari kantor Bupati Langkat, Kamis (8/12).

Tim medis ini dilepas langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Langkat, Indra Salahuddin.

Selain tim medis, Pemerintah kabupaten Langkat bekerjasama dengan Rumah Sakit Putri Bidadari, juga memberangkatkan 7 mobil ambulance serta obat obatan.

Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Langkat, Indra Salahuddin, mengatakan bahwa seluruh tim medis yang di berangkatkan, bertujuan untuk membantu para korban gempa bumi yang terjadi di provinsi NAD.

"Selain mengirimkan tim medis, ambulance, serta obat obatan, Pemerintah kabupaten Langkat juga akan menggalang bantuan makanan dan kebutuhan sehari hari, selanjutnya akan kita salurkan langsung ke pengungsi di provinsi NAD," ucapnya.

Para tim medis juga belum tau sampai kapan akan ditugaskan di lokasi bencana, tergantung dari kebutuhan kesehatan disana nantinya.

Lebih lanjut di ungkapkan Indra Salahuddin, di Perkirakan para tim medis dan ambulance akan tiba malam hari nanti, dan langsung akan bertugas di kabupaten Pidie Jaya Aceh.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa