post image
KOMENTAR
Coffee morning DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Binjai, di adakan di Aula Kodim 0203/Langkat, Jum'at (23/12) pagi.

Coffee morning kali ini rencananya akan Membuat nota kesepakatan bersama antar OKP, dalam rangka mewujudkan kota Binjai Aman, Nyaman, Kondusif, dan bersatu.

Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, yang di wakili oleh Kasdim Sondang H Tanjung, berharap agar para OKP bisa saling bekerjasama untuk berbuat baik kedepannya.

"Kita berkumpul disini untuk melaksanakan silaturahmi, serta berdiskusi dan menandatangani nota kesepakatan yang di gagas oleh DPD KNPI Binjai, karena baik buruknya negara ini, adalah tanggung jawab kita bersama," ucapnya.

Rancangan Nota kesepakatan tersebut di antaranya adalah, akan melakukan pembinaan di antara OKP, setiap OKP tidak di perbolehkan menggunakan Fasilitas umum sebagai publikasi, dan akan selalu menjunjung tinggi nilai nilai ke-Bhinneka-an.

Ketua DPD KNPI Binjai, Arief Rahman Nasution, mengatakan bahwa DPD KNPI Binjai sebelumnya sudah bersilaturahmi dengan beberapa pimpinan OKP, dan sepakat untuk tidak menggunakan Fasilitas umum atau mencat Fasilitas umum.

"Kesepakatan yang kita ambil, tidak adanya cat (Loreng OKP) di manapun kecuali di kantor atau pos pos OKP masing masing," tegasnya.

"KNPI bersama Kodim 0203/Langkat, akan mencat putih semua Loreng yang ada di fasilitas umum seperti tiang listrik. Mari kita saling bersinergi dengan aparat hukum, karena tanpa OKP, KNPI bukan siapa siapa, sehingga di sini kita mencari kebersamaan, bukan perbedaan," sambung Arief Rahman Nasution.

Lebih lanjut di katakan Arief Rahman, ada sekitar 63 OKP di kota Binjai, namun hanya tapi 7 OKP yang datang pada acara ini.

Pada kesempatan itu, juga di berikan session tanya jawab, dimana bertindak sebagai narasumber adalah Kasdim 0203/Langkat, serta ketua DPD KNPI Binjai.

Turut hadir, ketua KNPI Binjai Arif Rahman Nasution beserta pengurus, ketua DPD IPK Binjai Samsul Tarigan beserta para pengurus, Pemuda Pancasila, perwakilan Laskar Merah Putih, Pemuda Panca Marga, AMPI, FK-PPI, serta AMPG.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa