Rabu, 11 Januari 2017 , 18:52:00 WIB

82 Pejabat Eselon III Binjai Resmi Dilantik

Laporan: Putra


Sebanyak 82 pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Binjai resmi dilantik, dalam acara berlangsung di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Rabu (11/1) siang.

Pelantikan ditandai pengambilan sumpah dan janji jabatan, serta penandatanganan berita acara oleh Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan SE, dan perwakilan pejabat terlantik, disaksikan para rohaniawan.

"Saya, Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan SE, dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara menduduki jabatan baru, sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Binjai Nomor: 188.45-26/K/2017 tanggal 11 Januari 2017," serunya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan taufik dan hidayahnya, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya," imbuh Timbas.

Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi dalam pidatonya dibacakan Wakil Walikota Binjai, H Tombas Tarigan SE, mengungkapkan, pelantikan dan mutasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kualitas dan karier aparatur sipil negara.

Melalui pelantikan itu pula, dia berharap seluruh pejabat terlantik mampu meningkatkan kompetensi, pengabdian, dan komitmen dalam membangun dan memajukan Kota Binjai.

"Saya berharap, para pejabat terlantik tampil menjadi aparatur sipil negara yang cakap dan profesional, serta mampu menyesuaikan diri dengan struktur organisasi yang baru," seru Walikota, di akhir pidatonya.[rgu]


Comments