post image
KOMENTAR
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Perguruan Abdi Bangsa (PABA) Binjai ke-34, pihak panitia akan memberikan kejutan kepada warga Binjai.

Tidak tanggung tanggung, Pihak Panitia HUT PABA ke-34, memboyong tiga artis muda asal ibukota yang sekarang ini sedang naik daun, untuk di boyong ke GOR Binjai, di jalan Jambi, Binjai Selatan, yang merupakan pusat acara HUT PABA ke-34.

Ketiga artis muda tersebut masing masing adalah, DJ Ajun Perwira, Tengku Tezi (aktor bintang FTV dan Sinetron), serta Rendy John (aktor bintang FTV dan Sinetron).

Salah seorang pihak Panitia HUT PABA ke-34, Emmaya Sri Anita br Sitepu SPd, saat di wawancarai medanbagus.com, Sabtu (21/1) sore mengatakan, Puncak acara HUT PABA Binjai akan di gelar mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB di GOR Binjai.

"Ketiga artis ibukota ini akan tampil lebih kurang satu setengah jam. Mereka akan mengadakan live perform serta temu fans. Para anak didik kami juga akan menjadi model di acara nanti malam," bebernya.

"Mereka juga nge DJ, membawakan lagu RnB dan dan juga pop," sambung Emmaya Sri Anita.

Emmaya juga mengatakan, Ketiga artis ibukota yang sering muncul di layar TV, tiba di kota Medan pada siang hari tadi sekira pukul 11.00 WIB. Sedangkan setelah selesai acara, mereka akan menginap di salah satu hotel ternama di kota Medan.

"Pada acara nanti malam, para siswa siswi yayasan PABA Binjai, baik dari SMP, SMK, maupun SMA, yang berjumlah kurang lebih 1500 orang, akan ikut hadir memeriahkan HUT PABA ke-34, dan tidak di pungut biaya. Sedangkan untuk umum akan di kenakan biaya masuk sebesar 15 ribu," demikian Emmaya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam