post image
KOMENTAR
Bertempat di halaman markas Badan Narkotika Nasional (BNNK) Binjai, BNNK Binjai menggelar acara Siaturahmi dengan para SKPD, FKPD, seluruh Porkopimda, kepolisian, TNI, insan Pers, serta tokoh masyarakat dan agama yang tergabung dalam F-MAN, Jum'at (3/2) siang.

Selain silaturahmi, acara yang di mulai usai sholat jum'at ini, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan P4GN di Kota Binjai.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memperingati momentum 1 tahun kepala BNNK Binjai, AKBP Drs H Safwan Khayat M Hum, menjabat sebagai Kepala BNN Kota Binjai.

Selain itu, BNNK Kota Binjai sekaligus memperkenalkan Kepala Seksi P2M yang Baru, yaitu Ardi Efendi SH.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat M Hum, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung kinerja BNNK Binjai dalam memberantas  narkoba dari kota Binjai.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan selalu mendukung Kinerja BNNK Binjai. Dengan sudah adanya kepala seksi P2M yang baru aktif, semoga kedepannya bisa memberikan pencegahan dalam bentuk penyuluhan," ucapnya.

Lebih lanjut di katakan AKBP Safwan Khayat, dengan sudah adanya kepala seksi P2M, dirinya juga semakin yakin, kota Binjai akan bersih dari peredaran narkoba.

"Di tambah lagi dengan adanya pergantian Sekda Pemko Binjai dan juga Kalapas Binjai yang baru, semoga selalu tercipta sinergitas di antara kita semua. Semoga silaturahmi ini dapat mempererat seluruh lini dalam pemberantasan narkoba di kota Binjai," harap Safwan Khayat.

Di tempat yang sama, Walikota Binjai HM Idaham, juga memberikan peringatan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Binjai, untuk tidak menkonsumsi narkoba, terlebih menjualnya.

"Peredaran narkoba di kota Binjai sudah mengalami penurunan yang signifikan, terkhusus bagi Aparatur Sipil Negara setahun belakangan ini. Saya berharap dengan sinergitas yang baik, Binjai dapat menjadi kota yang Zero Narkoba," tegasnya.

Dari acara demi acara yang di laksanakan, ada satu acara yang sangat menjadi perhatian dan mendapat aplaus yang sangat meriah dari para hadirin. Duet maut antara Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Wahyu Akhadi, dengan Dan Yonif Raider 100/PS Letkol Inf Didik Efendi, dalam menyanyikan lagu mendapat tepuk tangan dari semua hadirin.

"Ini adalah acara yang sangat bagus, silaturahmi sesama kita harus tetap kita jaga, dan sinergitas antara kita sangat di perlukan untuk tujuan yang baik, salahsatunya memberantas dan mengusir narkoba dari Kota Binjai," ucapnya.

"Untuk lagu yang kami bawakan tadi, saya rasa kalian semua sepakat kalau kami adalah duet maut yang perlu di perhitungkan, karena memang suara kami cukup merdu," sambung Dan Yon Arhanudse 11/BS, sembari tertawa dan mengatakan bahwa itu sambil bercanda.

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Binjai, H Muhammad Idaham SH MSi, beserta pimpinan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Binjai. Pahlawan anti narkoba asal Binjai, Wak Ong, juga ikut hadir dalam acara tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa