post image
KOMENTAR
Kebakaran terjadi di ruang VIP 5A lantai ll RS Bidadari Binjai, yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kamis (23/2) dinihari.

Beruntung, perawat yang bertugas di ruang VIP lantai ll, segera memberitahukan hal tersebut kepada petugas keamanan RS Bidadari Binjai.

Mendengar kejadian tersebut, petugas keamanan yang bernama Yudi (30), langsung menuju lokasi di kamar VIP ruang 5A. Dengan membawa alat pemadam kebakaran, para petugas berhasil memadamkan api tersebut yang sudah terlihat mengeluarkan asap yang tebal.

"Awalnya ada percikan api dan langsung asap menjadi tebal. Lalu kami beserta petugas Maintenance berusaha memadamkan api dan meEvakuasi para pasien yang sedang di rawat di lantai ll," ucapnya saat di konfirmasi para wartawan.

Tidak berselang lama api berhasil di padamkan, sedangkan para pasien lantai ll RS Bidadari Binjai yang di evakuasi di lorong lorong, terpaksa harus menunggu pembersihan lokasi bekas terjadinya kebakaran, sebelum kembali ke ruangan masing masing.

"Sepertinya ada korsleting pada air suspen di ruangan VIP 5A lantai ll," sambung Yudi.

Akibat kejadian kebakaran tersebut, pihak RS bidadari Binjai mencapai kerugian materiil berkisar 3 juta rupiah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa