Senin, 27 Februari 2017 , 08:07:00 WIB

Martin Manurung: Di 2019 Kita Harus Jadi Pemenang

Laporan: Robedo Gusti

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung menghadiri Rakerda DPD Partai NasDem Tapanuli Utara (Taput), Minggu (26/2). Tidak berbeda dengan pesannya dalam rakerda sebelumnya yang dihadiri di Samosir dan Humbang Hasundutan. Martin tetap menekankan agar seluruh kader bekerja keras memenangkan "hati" masyarakat.

Meski masih tergolong partai baru, partai NasDem menurutnya memliki target besar yang harus dicapai di 2019 mendatang.

"Kita punya target yang besar,  kita ikut Pemilu 2019 untuk jadi pemenang, " tegas Martin pada pertemuan yang digelar di Aula Pertemuan Hineni,  Jalan Hutabarat,  Tarutung Tapanuli Utara tersebut.

Martin yakin hasil yang diperoleh pada Pemilu 2014 menjadi dasar bagi mereka untuk optimis meraih target tersebut.

Partai NasDem yang mengusung Restorasi dengan menjaring caleg tanpa mahar ternyata berhasil mengambil perhatian masyarakat. Dua hal itu menjadi faktor keunggulan dan ciri khas Partai NasDem.

"Kita harus sadar diri dan persiapkan untuk Pemilu 2019. Semoga semua yang diamanahkan Ketua Umum Bapak Surya Paloh bisa terwujud dan dijalankan dengan baik," urainya.  

"Kita juga harus berjuang dengan niat yang baik, " tutup Martin.

Sementara itu,  Ketua DPD Taput Fatimah Hutabarat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Taput mengingatkan, agar kader NasDem dapat menjaga sikap dan tidak terlibat korupsi.  

"Karena bukan hanya diri sendiri yang malu.  Partai yang malu, se Indonesia yang malu.  Mari kita besarkan dan harumkan nama Partai NasDem di Tapanuli Utara," tandasnya.[rgu]



Comments