post image
KOMENTAR
Ketua DPP Partai NasDem, Martin Manurung meminta agar seluruh kader mereka memberikan perhatian yang besar terhadap suksesnya pembangunan di Sibolga. Hal ini disampaikannya dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sibolga, Selasa (7/3).

"Partai NasDem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Sibolga dan mendukung Pemerintah Kota Sibolga. Memenangkan hati masyarakat harus dengan kinerja," katanya.

Pentingnya kinerja ini menurut Martin salah satunya disebabkan partai mereka yang masih tergolong muda. Berbeda dengan partai lain yang sudah lebih dahulu muncul, maka salah satu cara untuk "mengambil" hati masyarakat yakni dengan kinerja yang sungguh-sungguh. Hal ini juga yang menjadi syarat utama untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

"Kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg 2019. Hal itu mengingat umur Partai NasDem masih sangat muda," imbuhnya.  

Dalam rapat tersebut, Martin juga menyampaikan instruksi dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

"Instruksi Ketua Umum,  rapikan semua struktur partai sampai tingkat Ranting,  TPS,  bakal calon dan penjaga suara di TPS," tandasnya.  

Sementara itu,  Ketua DPD NasDem Sibolga Delmeria Sikumbang menambahkan agar kadernya jangan tertidur. Harus berjuang untuk masyarakat di Sibolga.  

"Kita tidak boleh tidur,  NasDem harus hadir di hati rakyat.  Kita harus berjuang untuk melakukan restorasi," tegasnya.  

"Kami berharap kita semua bekerja keras," tutup Delmeria yang juga anggota DPRD Sumut.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakilnya Edipolo Sitanggang beserta jajarannya,  kemudian para pimpinan partai politik lainnya seperti PDIP, Golkar,  Hanura,  PKB dan lainnya.  

Selain itu,  juga hadir anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem Jubel Tambunan,  Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Hendra Sahputra dan pihak lainnya.[rgu]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa