Sabtu, 15 Juli 2017 , 17:49:00 WIB

Walikota Medan Kunjungi Lokasi TMMD Di Belawan


Walikota Medan, Dzulmi Eldin bersama sejumlah pejabat utama Pemko Medan berkunjung ke lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2017 di Kecamatan Medan Belawan. Kedatangan Walikota Ini didampingi oleh Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto.

Dilokasi tersebut Bambang terlihat menjelaskan seluruh rangkaian program TMMD yang dikerjakan oleh prajurit TNI termasuk progres dari kegiatan yang sudah terjadi selama 12 hari pelaksanaan program tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi program ini, dimana TNI menunjukkan pengabdiannya yang luar biasa kepada masyarakat," kata Dzulmi Eldin, Sabtu (15/7).

Sementara itu, Bambang Herqutanto mengatakan sejauh ini program yang mereka laksanakan berjalan dengan baik. Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat membuat prajurit mereka dapat melaksanakan kegiatan dengan baik.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat. Prajurit kami terus bekerja untuk memastikan program tersebut selesai sesuai jadwal," ujarnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.[rgu]


Comments