post image
KOMENTAR
Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) mengabulkan gugatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023, Prof Djohar Arifin Husin-Iskandar Sugito, Selasa (20/3) siang.

Putusan tersebut tentu saja membuat bahagia Paslon ini dan juga tim serta masyarakat Kabupaten Langkat, yang menginginkan perubahan dan mendukung keduanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Kegembiraan juga terlihat dari Prof Djohar Arifin, yang langsung ikut mendengarkan putusan dari PTTUN. Saat di Konfirmasi awak media, Selasa (20/3) malam, dengan rendah hati mantan Ketua Umum PSSI ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras, serta doa dari seluruh masyarakat, khususnya warga Langkat.

"Saya Djohar Arifin, kemarin sebagai bakal calon Bupati Langkat, Alhamdulillah pada hari ini Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, telah memutuskan bahwa kami (Djohar Arifin Husin-Iskandar Sugito) disahkan sebagai Peserta Pilkada Langkat," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Djohar, sesuai perintah dari PTTUN, menetapkan dirinya beserta Iskandar Sugito, sebagai Peserta Pilkada Langkat kepada KPU untuk melaksanakannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim saya,  dan kepada seluruh masyarakat yang terus berdoa dan mendukung kami untuk ikut Pilkada Langkat dan untuk menjadi Bupati, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti," beber Djohar yang jauh jauh hari sudah menyiapkan Visi dan Misi demi kemajuan Langkat beserta masyarakatnya.

Tidak hanya itu, himbauan yang cukup bijaksana juga disampaikan oleh Djohar. Menurutnya, tidak ada yang menang ataupun yang kalah dalam Pesta Demokrasi Pilkada Langkat mendatang. Justru kemenangan tersebut menurut Djohar, adalah kemenangan seluruh masyarakat Langkat, karena masyarakat lebih banyak pilihan untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, tidak hanya satu, tapi setidaknya ada tiga pilihan, sehingga masyarakat Langkat sangat gembira dengan putusan PTTUN.

"Oleh karena itu, mari kita sambut pesta demokrasi masyarakat Langkat pada 27 Juni nanti dengan penuh ketenangan, penuh perdamaian, penuh kesabaran dan penuh persahabatan," tutupnya. [rtw/rmolsumut] 

Inilah Nama Dan Daerah Asal 68 Anggota Paskibraka Yang Bertugas Di Istana Negara

Sebelumnya

Mahasiswa KKN 49 UMM Malang Ubah Limbah Plastik Dan Oli Bekas Menjadi Paving Block

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa